Tips sebelum membeli mesin kopi espresso

Tips sebelum membeli mesin kopi espresso


Kebanyakan orang yang menyukai minuman kopi spesial pada akhirnya membeli pembuat espresso. Dengan minuman yang enak, anda dapat membuat semua minuman favorit anda dalam kenyamanan dapur anda sendiri dan mencoba satu atau dua resep baru. Karena ini adalah investasi yang besar, anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari mesin-mesin ini sebelum membeli. Pelajari tentang fitur yang tersedia dan kemudian baca beberapa ulasan untuk menemukan mesin terbaik untuk rumah anda.


Jenis-jenis mesin kopi espresso

Pembuat Espresso Manual

Mesin manual mengharuskan anda melakukan semua pekerjaan. anda mengukur dan menggiling biji, memadatkan bubuk kopi, dan menyeduh kopi. Ini adalah mesin yang paling murah. Beberapa peminum espresso yang rajin hanya akan menggunakan mesin manual.


Mesin Semi Otomatis

Semi otomatis melakukan beberapa pekerjaan untuk anda. anda menyesuaikan suhu dan tekanan air. Giling dan kocok biji dan mesin akan melakukan sisanya. Mereka lebih mahal daripada mesin manual, tetapi jauh lebih terjangkau daripada model otomatis penuh. Mesin ini adalah pembuat cappucino pertama yang baik.


Mesin Otomatis

Mesin otomatis melakukan semuanya untuk anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah menambahkan air dan biji kopi. Dengan satu sentuhan tombol, anda akan menikmati secangkir minuman kopi favorit anda.


Mesin Super Otomatis

Super otomatis melakukan segalanya mulai dari menggiling dan memadatkan biji kopi hingga produk jadi. Mereka terlebih dahulu memasukkan air ke dalam biji kopi untuk mendapatkan lebih banyak rasa dari pada mesin lainnya. Seluruh proses lebih cepat dari pada otomatis biasa. Mesin ini sering ditemukan di restoran dan kedai kopi.


Fitur Pembuat Espresso

Fiturnya bervariasi dari mesin ke mesin. Saat membandingkan dua model, lihat fitur yang disertakan dengan masing-masing untuk menentukan mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan anda.


Penggiling biji kopi

Mesin yang lebih mahal sering kali memiliki penggiling bawaan. Biji kopi digiling untuk setiap cangkir. Ini menghasilkan lebih banyak rasa dari minyak di dalam kacang. Minuman akan terasa segar dengan fitur ini.


Susu Frother

Untuk minuman cappuccino atau latte, anda perlu pembuih. Ini bisa berupa tongkat buih atau wadah susu terpisah. Model yang lebih mahal memiliki wadah.


Kompatibel dengan Pod

Polong adalah bungkusan kecil yang terdiri dari bahan saringan di bagian luar dan biji giling di bagian dalam. Polong diukur sebelumnya untuk satu cangkir. Masukkan saja polong ke dalam mesin dan seduh kopi anda. Kebanyakan orang menyukai polong karena kenyamanannya atau membenci mereka dan menyesali rasa pahitnya.


Filter air

Beberapa mesin yang lebih mahal memiliki filter air bawaan untuk menghilangkan klorin atau bahan kimia lain dari air sebelum diseduh. Ini sebagian besar adalah filter karbon. Jika air anda sangat mengandung klorin, anda akan melihat perbedaannya dengan filter bawaan.


Cup Warmer

Penghangat cangkir membuat cangkir tetap hangat sebelum diseduh. Ini menghasilkan minuman yang lebih panas. Fitur ini biasanya terletak di bagian atas mesin.


Dispenser Air Panas

Beberapa mesin memiliki katup terpisah untuk mengeluarkan air panas. Fitur ini bagus untuk membuat teh atau cokelat panas. Kebanyakan mesin yang digunakan di tempat komersial memiliki fitur ini.

Komentar